Informasi & Promo

Post Page Advertisement [Top]

Cara Membuat Efek Bayangan Di Atas Air Menggunakan Android


Hampir setiap umur baik dari anak anak sampai orang tua pasti mengetahui apa yang namanya android, pada android dirancang semaksimal mungkin agar mudah digunakan oleh siapapun . Hal yang perlu kalian ketahui yaitu android mempunyai kegunaan yang sangat hampir sama dengan komputer, dengan menggunakan android kita bisa menulis,internet bahkan sekarang kita bisa mengedit foto menggunakan android dengan mudah, contohnya pada saat mengedit foto dengan membuat efek bayangan di atas air kita tak perlu repot repot menggunakan  komputer dan photoshop karena memiliki sifat kerumitan tersendiri bagi orang awam.

Cara Membuat Efek Bayangan Di Atas Air

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara membuat efek bayangan di atas air sesuai dengan permintaan reader di sosmen. Untuk mengedit mengedit seperti ini sebenarnya bukanlah hal susah karena sudah ada aplikasi yang bisa membuat bayangan di atas air secara langsung, dan berikut adalah penjelasannya...


-Download Aplikasi Toolwiz 


langkah pertama untuk membuat efek bayangan di atas air yaitu kita persiapkan terlebih dahulu aplikasi editornya, aplikasi ini bernama toolwiz dan anda bisa menggunakan kapan saja dan dimana saja karena aplikasi ini memiliki lisensi tidak berbayar di playstore android.

-Water Reflection 

Selanjutnya jika kita sudah memiliki aplikasi toolwiz yaitu kita masuk kedala aplikasi lalu kita pilih "Water Reflection" lalu kita pilih gambar yang akan kita buat menjadi efek bayangan di atas air dan tunggu sampai foto tersebut berhasil kita masukan kedalam aplikasi.

-Pilih Effect

Apa bila kita sudah berhasil memasukan gambar kedalam aplikasi, selanjutnya untuk membuat efek bayangan di atas air yaitu kita pilih beberapa efek yang ada di dalam aplikasi tersebut. Dalam aplikasi tersebut terdapat beberapa efek yang bisa anda gunakan sesuai selera masing masing, mulai dari air, air+batu, air+pasir dan masih ada lagi yang bisa kalian coba.

-Setting Efek

Untuk memberikan hasil yang maksimal selanjutnya yaitu kita atur efek yang ada di dalam aplikasi tersebut, caranya yaitu kita pergi ke menu efek yang berada di  sebelah kanan menu efek lalu kita sesuaikan efek bayangan di atas air. Kita atur "intensity" dengan mengatur intensity kita akan mengatur tinggu dan rendahnya air pada foto dan atur drop dan mask sesuai selera anda masing masing .

Dan gambar di atas adalah hasil dari cara membuat efek bayangan di atas air menggunakan android, selamat mencoba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]